Selasa, 03 Juni 2014

Kado Unik - Portable Speaker UFO-HSD8008

Tidak ada komentar
kamu lagi bingung cari kado? mungkin portable speaker unik yang satu ini bisa kamu jadiin pilihan buat kado. ia berbentuk seperti logo android dengan ukuran yang mungil dan tampilannya sangat lucu dan menggemaskan yang dibalut dengan warna putih disertai sticker didalam boxnya, jadi kamu bisa dandanin lagi portable speaker yang lucu dan imut ini.

portable speaker ini juga memiliki suara yang bertenaga, speaker ini mampu menghasilkan audio yang berkualitas kabel secara nirkabel, jadi kamu bisa menikmati lagu favorit kamu sama temen-temen kamu dengan suara bass yang dalam dan treble yang jernih. portable speaker ini juga mengeluarkan lampu berwarna biru jadi disaat kamu mulai menyalakannya akan muncul cahaya berwana biru

kamu dapat menghubungkan portable speaker ini ke PC/Laptop, baterai portable speaker ini juga dapat di charge, jadi kamu bisa nikmati musik kamu dengan kualitas suara yang oke kapanpun dan dimanapun. portable speaker ini juga dilengkapi dengan jack 3.5mm sebagai alternatif kalau kamu ingin menghubungkannya dengan smartphone kamu, tablet kamu, atau perangkat lainnya.

ini dia yang bakalan kamu dapetin di dalam boxnya kalau kamu beli Portable Speaker ini :
  • 1 x Speaker
  • 1 x USB cable (40 cm)
  • 1 x Audio cable (40 cm)
  • 4 x Sticker

Portable Speaker UFO-HSD8008 ini cocok banget buat kamu yang mau dengerin musik dengan kualitas suara yang oke kapanpun dan dimanapun, dan cocok juga buat dijadiin kado untuk seseorang yang spesial.