Minggu, 20 Desember 2015

Ini Dia Spesifikasi ZTE Blade A711 - Fiturnya Eksklusif Harga Bersahabat

Tidak ada komentar

ZTE kini telah mengeluarkan jagoan terbarunya lagi. namun yang menarik perhatian adalah, harganya yang sangat terjangkau dan smartphone ini dilengkapi dengan teknologi fingerprint multifungsi wow! bayangkan smartphone berkisaran 2 jutaan namun dilengkapi dengan teknologi sidik jari?. untuk respon pengenalan sidik jari nya sendiri pun sangat cepat yakni hanya 0,5 detik saja.


dan sensor sidik jari ini dapat digunakan untuk mengatur 5 aplikasi yang bisa diaktifkan dengan 5 jari yang berbeda.

Desain

Berbahan allumunium alloy tentunya membuat smartphone ini ringan di genggam dan juga berkualitas serta tahan lama. membuatnya terlihat halus dan elegan.


Layar

Pengalaman menggunakan smartphone yang seutuhnya dihadirkan dengan layar 5.5 inchi Full HD dengan kedalaman piksel 401 ppi. ZTE Blade A711 ini tentunya dapat menjadi teman setia terbaikmu untuk menonton film Full HD dan bermain game.


Nubia UI 3.0

Tampilan grafis dari Nubia UI juga memberikan kesan minimalis dan elegan, sehingga memudahkan pengguna untuk mengakses dan mengatur aplikasi


Kamera

Dengan teknologi kamera Neovision 5.0 kamu bisa menyalurkan hobi foto mu, serta tentu dapat memberikanmu pengalaman yang memukau layaknya menggunakan kamera profesional. terdapat 2 mode yaitu, mode simple dan mode pro. dengan ini kamu bisa kreasikan hasil gambar dengan imajinasimu. didukung juga dengan Macro mode & High Acutance, kamu pasti gak bakalan kehabisan ide untuk membuat gambar yang menarik. 



fitur kameranya antara lain : Delayed Photography, Multiple Exposure, Light Painting Camera, Star Trail Camera, Real-Time Special Effect, Electronic Aperture, Panoramic Camera & Short-Period Video. membuatnya seperti kamera profesional berada didalam genggaman tanganmu.

Suara DTS (Digital Theater System)

Smartphone ZTE Blade A711 ini juga dilengkapi fitur suara DTS , dengan teknologi DTS ini maka dapat menghasilkan suara yang menggelegar serta memberikan kejernihan suara yang tinggi


Prosesor

Untuk performanya sendiri ditenagai oleh prosesor octa-core 1.5 Ghz 64 bit Qualcomm SnapDragon 615 dan GPU Adreno 405. semakin membuat performa grafiknya 40% lebih baik. kinerja proses 100% lebih baik, dan 30% lebih hemat daya. dibandingkan dengan prosesor 32 bit.



Baterai

Baterai ZTE Blade A711 ini berkapasitas 3000 mAh, tentu bisa menemanimu selama 350 jam standby atau 1000 menit telpon.


Bagaimana, kamu ingin segera mencoba asiknya fitur-fitur yang dimiliki ZTE Blade a711 ini namun dengan harga yang terjangkau? kamu bisa membeli dan memilikinya langsung secara ekslusif melalui situs belanja Lazada.co.id dengan harga yang ekslusif juga tentunya.