Sabtu, 06 Desember 2014

Ini Dia Jam Tangan Pintar dari Asus "Asus ZenWatch"

Tidak ada komentar

Beberapa perusahaan besar sudah banyak yang mengeluarkan perangkat smartwatch, kini saatnya untuk Asus, Asus berharap dapat menarik konsumen melalui ZenWatch yang telah mereka luncurkan. yang menarik adalah Asus ZenWatch datang dengan harga $ 199, tidak diragukan lagi tentunya dapat bersaing dengan model yang tersedia saat ini, tapi apakah perangkat smartwatch dari Asus ini benar-benar membedakan dirinya dari para pesaing yang sudah terlebih dahulu mengeluarkan produk yang serupa?


DESAIN

Tentunya tidak asing lagi bagi Asus perihal detail dari desain mereka, mereka memiliki kebanggaan tersendiri dan menjadi perhatian yang serius ketika membuat produk-produknya.

maka dari itu bukanlah hal yang mengejutkan bila Asus ZenWatch memiliki tingkat yang setara dengan kelas premium yang bisa kita lihat di beberapa produk high-end lainnya. sederhananya ZenWatch ini bisa dibilang adalah perangkat smartwatch yang terbaik untuk saat ini.

kenapa bisa dibilang begitu? Nah, karena ia memiliki perpaduan yang sempurna dari bahan berkualitas premium dan konstruksi dasar yang kuat. Kita pasti bisa mengatakan bahwa desainnya sangat clean. dan pada layarnya tidak memiliki tombol apapun,


satu-satunya hal yang memecah semua desain dapat ditemukan pada bagian bawah ZenWatch. terdiri dari koneksi pin, sekrup, dan tombol power tunggal, dan kita tahu itu adalah sesuatu yang umu di antara SmartWatch. untuk proses pengisian ulang baterainya masih mengharuskan kita untuk menggunakan metode pengisian cradle


Tali yang digunakan pada Asus Zenwatch ini, adalah pelengkap yang bagus dan dibuat dengan bahan kulit asli. Asus ZenWatch menggunakan standar tali 22mm, dan memiliki ratingt ahan air IP55, yang baik untuk melindungi dari percikan air kecil dan lainnya, tapi jangan digunakan juga bila kamu hendak menyelam kebawah air.



DISPLAY

Asus ZenWatch tidak mencoba untuk melampaui para pesaingnya saat ini, dengan layar AMOLED 1,63 inci 320x320 mirip dengan tampilan yang digunakan oleh Samsung Gear Live. dilindungi dengan Curved Corning Gorilla Glass 3, sangat cocok dengan kontur hasil casing untuk memberikan kesan seragam, maka hasil akhirnya menjadi sangat mulus. mencoba untuk memvisualisasikan hal-hal ini tidak menjadi masalah berkat kepadatan piksel 278 ppi, sehingga kita bisa membaca waktu, pemberitahuan, pesan, dan masih banyak lagi dengan mudah.


Mengandalkan layar AMOLED yang disandangnya, semua karakteristik dari teknologi layar seperti warna hitam yang mendalam, sudut pandang lebar, dan cahaya warna-warni dalam gelap. namun untuk membaca di bawah sinar matahari secara langsung masih agak sulit nampaknya. untuk tampilan berbentuk persegi Asus ZenWatch ini cukup memiliki kualitas yang menyenangkan, tetapi tidak memiliki tingkat yang sama dibandingkan daya tarik yang kita dapatkan dari layar melingkar seperti pada LG G Watch circular screen.

wah, kira-kira kapan ya Asus ZenWatch ini hadir dan bisa dibeli di indonesia? mari kita tunggu saja kehadirannya...


VIA : phonearena