Rabu, 03 Desember 2014

Laptop Terbaru Dari HP (EliteBook Folio 1020), Sayangnya Kita Harus Menunggu Tahun Depan Untuk Membelinya

Tidak ada komentar

HP baru saja mengumumkan Notebook terbarunya yaitu EliteBook Folio 1020 notebook tipis dengan ukuran ketebalan 15,7mm. dan akan mulai dijual pada awal tahun depan, dan itu akan tersedia dalam dua varian. versi regular yang beratnya 1,2 kg(2,6 pon) dan edisi khusus yang datang dengan berat 1kg(2,2 pon) keduanya tentu benar-benar ringan.



Desain masih tetap sama, secara khusus, HP menggunakan kombinasi magnesium-lithium untuk tutup dan keyboard dek dan karbon pada sisi bawahnya. hasilnya adalah sebuah mesin yang cukup tahan lama untuk memenuhi standar militer MIL-STD-810G untuk kekasaran (terjatuh, guncangan, suhu ekstrim, dan lain-lain). hadir tanpa kipas, yang seharusnya memungkinkannya untuk memiliki kinerja yang tenang.



Adapun layar 12,5 inci ini tersedia dengan resolusi qHD (2.560 x 1.440) pada kedua model, dan spesifikasi yang sebenarnya standar pada edisi khusus (versi biasa dimulai dengan resolusi 1080p). dalam kedua kasus, juga ada pilihan touch screen dan non-touch screen. itu juga yang menjelaskan mengapa sebagian notebook HP bisa mendapatkan berat yang turun dengan sangat rendah. touchscreen dikenal menambahkan massa, bagaimanapun juga ini dirancang terutama sebagai laptop bisnis.


Tidak ada kabar tentang harganya, tetapi telah diketahui bahwa versi biasa akan tiba pada bulan februari, dan untuk edisi khusus yang berbobot lebih ringan akan mengikuti sekitar bulan april.


VIA : engadget