Selasa, 11 November 2014

Update Terbaru Instagram - Kemampuan Untuk Mengedit Kesalahan Ketik

Tidak ada komentar
Instagram Update Terbaru
Instagram Mengumumkan bahwa pada hari ini, terdapat beberapa fitur baru bagi para penggunanya. Salah satu fitur baru memberikan pengguna Instagram kemampuan untuk mengedit keterangan setelah gambar diposting. Sebelumnya, pengguna hanya memiliki dua pilihan ketika sebuah caption atau keterangan yang mereka tulis mengandung kesalahan ketik atau sebuah kesalahan. pilihannya yaitu mereka bisa menghapus seluruh pos, atau dibiarkan saja. Yang tentu saja ini menimbulkan risiko diolok-olok oleh pengguna instagram lainnya.

Mulai hari ini, kamu akan menemukan pilihan Edit dalam menu di bawah gambar kamu. yang perlu kamu lakukan adalah meng-klik diatasnya untuk memperbaiki kesalahan-kesalahan pada caption yang kamu buat.

Instagram juga telah meningkatkan fitur Jelajah/Explore, yang membantu kamu menemukan orang-orang yang ingin kamu ikuti. ikon Explore sekarang adalah kaca pembesar. jadi ketika kamu membuka jelajahi/explore, kamu akan melihat sepasang tab, Foto dan Orang-orang.

yang telah berubah adalah tab People, yang sekarang merekomendasikan orang lain yang juga memiliki akun instagram yang mungkin menarik untuk kamu follow. Semakin terlibat kamu dengan orang-orang baru yang kamu follow di instagram, maka sepertinya semakin lama juga kamu betah di aplikasi ini. Semakin lama kamu tinggal di aplikasi ini, semakin banyak iklan yang kamu lihat. ups...

via : phonearena.com