Senin, 20 Oktober 2014

Lenovo Membangun Built-in Proyektor Untuk Yoga Tablet 2 Pro

Tidak ada komentar
Lenovo telah membuat beberapa update kecil untuk tablet Yoga 2, yakni untuk ukuran 8 inci dan yang 10 inci. dengan mengubah desain kickstand dan menambahkan versi Windows 8, akan tetapi itu untuk produk Yoga Tablet terbaru yang benar-benar dikeluarkan sebagai produk yang berbeda.

Tablet Android terbaru, Yoga Tablet 2 Pro memiliki desain tepi/kickstand silinder yang sama, tapi didalam itu ada engsel yang mengembung dan itu adalah sebuah built-in pico projector.


ini merupakan penambahan yang mengejutkan yang membuat produk ini semakin unik. proyektor ini dapat diaktifkan melalui tombol fisik disisi chasis, atau dengan tombol dalam software pada layar antarmuka utama. proyektor ini dapat memproyeksikan gambar dengan rasio 16:9, Lenovo mengatakan bahwa ini dapat bekerja hingga 50 inci secara diagonal. sebuah slider kecil untuk pengaturan fokus dibuat bulat dibagian tepi untuk menyesuaikan gambar.

Speaker merupakan langkah awal yang biasanya kita lihat di tablet, dengan 8 watt output dan built-in JBL-branded subwoofer kecil. tablet 13 inci ini memiliki layar yang lebih baik dibandingkan resolusi HD 2560x1440 pixel, tetapi untuk proyektor hanya dapat memproyeksikan gambar pada resolusi yang lebih rendah.

sebagai sebuah tablet Android berukuran 13 inci, Yoga Tablet Pro 2 memiliki ukuran yang lebih besar daripada kebanyakan tablet yang berada di pasaran, bagian tepi berbentuk bulat membuatnya kurang portable daripada kebanyakan tablet lainnya, akan tetapi tepi bulat memberikan penggunanya sesuatu untuk pegangan ketika memegang tablet di tangannya, dan kickstand membuatnya mudah untuk diatur untuk membuatnya berdiri. seperti versi Yoga tablet 2 yang kecil, versi ini memiliki potongan di kickstand yang dapat digunakan untuk menggantung perangkat.


Lenovo mengatakan bahwa masa pakai baterai seharusnya sekitar 3 jam jika proyektor digunakan, atau 15 jam bila tanpa menggunakannya. Yoga Tablet 2 Pro akan dijual sekitar akhir oktober di Amerika Serikat dan Eropa, mulai dari $499 dan  € 499, dan £ 449 di Inggris. Di Australia, itu akan dijual mulai pertengahan Oktober di JB Hi-Fi dan Harvey Norman untuk AU $ 799

hmmm, kira-kira kapan tablet ini dijual resmi di indonesia ya? dan berapa kira-kira harganya?, kita nantikan saja kehadirannya.

Sumber : Cnet