Minggu, 19 Oktober 2014

PS4 Remote Play Akan Hadir Untuk Sony Xperia Z2 dan Sony Xperia Z2 Tablet

Tidak ada komentar

sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Sony tentunya yang sengaja mengungkapkan bahwa fitur Remote Play pada PlayStation 4 pada peluncurannya, akan hadir juga pada Sony Xperia Z2 dan Sony Xperia Z2 Tablet. Fitur ini tentu sangat eksklusif untuk Sony Xperia Z3, Sony Xperia Z3 Compact dan Sony Xperia Z3 Tablet Compact. Kesalahannya muncul pada aplikasi Xperia Lounge.

Dengan sedikit perbedaan tentunya, antara Sony Xperia Z2 dengan Sony Xperia Z3, mungkin tidak tampak seperti kejutan nantinya kalau fitur Remote Play PS4 akan tersedia pada model yang lebih tua. tapi apakah sedikit mengejutkan kalau Sony berencana membuatnya tersedia di Xperia Z2 dan Xperia Z2 Tablet segera setelah peluncuran fiturnya bulan depan?.

PlayStation 4 Remote Play memungkinkan kamu untuk mengambil PlayStation 4-mu beserta controllernya, kemudian menampilkan game-nya pada perangkat Sony Xperia yang mendukung fitur tersebut. Dengan cara seperti ini, kalau keluargamu lagi pada rame berebutan nonton TV, kamu bisa pindah ke kamar, terus matiin lampu, dan mulai bermain game PS4-mu menggunakan ponsel Sony Xperia atau Tablet Xperia kamu.


Sumber : Xperia Blog Via Phonearena
Gambar : gadgets.ndtv.com