Senin, 13 Oktober 2014

Google Nexus 6 Disinyalir Akan Muncul Oktober ini?

Tidak ada komentar

Informasi soal tanggal tepatnya masih belum dikemukakan. Google disinyalir sedang mempersiapkan peluncuran smartphone terbarunya, sebuah kabar terkini yang dikutip dari The inquirer menyebutkan bahwa Nexus 6 akan segera meluncur menjelang akhir bulan oktober 2014.

Smartphone Nexus 6 akan menjadi smartphone seri nexus yang paling bongsor, karena memiliki bentang layar yang disebut mencapai kisaran 6 inci. bukan hanya lebar, layarnya juga memiliki tampilan tajam dengan resolusi Quad-HD (2560x1440).

 Didalamnya terdapat prosesor quad-core Snapdragon 2,6 GHz dan RAM berkapasitas 3 GB, Adapula kamera belakang yang beresolusi 13 megapiksel, kamera depan 2 megapiksel, memory media internal berkapasitas 32 GB, dan dilengkapi dengan baterai 3.200 mAh.

Smartphone Nexus 6 juga disebutkan bakal menjadi perangkat pertama yang menjalankan sistem operasi terbaru dari google yaitu Android L.

Perangkat Nexus 6 ini dibuat melalui kemitraan google dengan Motorola selaku pembuat handset, disamping nexus 6, google juga diprediksi turut memperkenalkan perangkat tablet nexus 9 yang dimotori dengan prosesor Nvidia Tegra K1 yang dibuat oleh HTC.

Sumber : Kompas Tekno, The inquirer
Gambar Via : Android Police